Selasa, 04 Mei 2010

Who am I

Who am I ?

Siapakah aku ini?
seorang manusia yang berguna bagi duniakah,
Atau hanya seorang sampah dunia?

Jika dilihat dari kacamata dunia....
Aku hanya seorang manusia biasa...
Manusia lemah dan tak berdaya...
Manusia yang sangat terbatas....
Manusia yang sangat jahat...

Hidup dalam kelimpahan dosa....
Menyakiti banyak orang...
Berbohong, memfitnah, membenci...
Itu semua yang tampak dalam hidupku....

Tak punya tujuan....
Tak tentu arah...
Terombang-ambing...
Itu semua kehidupanku...

Menyesal, menyesal dan lagi-lagi menyesal....
Hanya itu yang dapat kulakukan...
Tapi ku tak sanggup melakukan apapun....
Aku kalah oleh dunia ini...

Ku mengangkat kepalaku....
Ku mengangkat tanganku...
Aku berkata"Aku menyerah Tuhan"...
Aku tak kuat hidup lagi...
Beban, penderitaan, dan masalah....
sangat lengkap dalam hidupku..
membuat aku ingin mengakhiri hidup...

Hei, Tuhan berkata lain....
Aku adalah anakNya yang berharga.....
Aku bukan sampah melainkan lebih dari emas....
Aku adalah manusia special....
Yang Tuhan tenun sendiri dan diberi nafasNya...

Dosaku dihapusNya....
DiberiNya kekuatan untuk menghadapi beban, penderitaan dan masalah...
DiberiNya tujuan hidup bagi ku....
Ketika aku menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru selamat dalam hidupku...

Tidak ada komentar: