Kamis, 28 Oktober 2010

Aku Percaya...


Aku percaya bahwa rancanganMu adalah rancangan damai sejahtera untuk hidupku. Aku percaya bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihiMu, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencanaMu.

Sekalipun aku saat ini tidak dapat melihat jalanMu, tetapi aku percaya Engkau Allah mengetahui bahwa Engkau sendiri yang membuat jalan hidupku. Engkau berkata, sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku, gadaMu dan tongkatMu itulah yang menghiburku. Aku percaya sekalipun aku dalam titik terendah dalam hidupku, tetapi aku mau belajar memiliki iman dan percaya padaMu, karena Engkau adalah gembalaku, takkan kekurangan aku, Engkau membaringkan aku dipadang yang berumput hijau, Engkau membimbing aku ke air yang tenang.

Didalam kelemahanku terletak kasih dan kekuatan dariMu Tuhan. Sungguh Engkau kota bentengku, kubu-kubu pertahananku, perisaiku, sumber sukacitaku, pengharapanku. Hanya kepadaMu kuletakkan iman dan pengharapanku, hanya padaMu kupersembahkan hidupku.

Aku percaya bahwa segala perkara dapat kutanggung didalam Dia yang memberikan kekuatan kepadaku. Aku percaya bahwa Allahku akan memenuhi segala keperluanku menurut kekayaan dan kemuliaanNya. Aku percaya Engkau adalah sumber jawaban dari segala yang sedang terjadi. Aku percaya Engkau adalah Jehovah Nissi Allah adalah panji-panji kemenanganku. Aku percaya Engkau selalu menuntunku bahkan Engkau menggendongku ketika aku sedang tidak sanggup untuk berjalan.

Aku percaya hadirat dan penyertaanMu selalu ada untuk anakMu. Kasih karunia, hikmat dan anugrah yang selalu baru setiap hari Engkau sediakan untukku. Aku percaya umur panjang ada ditangan kananku dan kekayaan, kehormatan ada ditangan kiriku ketika aku tetap berada didalamMu.

Aku percaya Engkau Bapa yang memberikan roti ketika anakMu meminta roti dan Engkau Bapa yang memberikan ikan ketika anakMu meminta ikan. Aku percaya Engkau Bapa Jehovah Jireh, Allah yang menyediakan. Aku percaya Engkau Bapa yang selalu mentaati dan memenuhi setiap perkataan dan janjiMu.

Aku percaya Engkau yang memulai hidupku, Engkau yang menuntun hidupku langkah demi langkah dan Engkau Allah yang akan mengakhiri hidupku dengan penuh kemenangan dan sorak sorai.

Aku percaya Engkau menjadikanku sebagai kepala dan bukan ekor, Engkau menjadikanku sebagai seorang pemimpin dan bukan orang yang kalah, Engkau menjadikanku sebagai seorang yang lebih dari pemenang dan bukan hanya sekedar menang tapi lebih dari pemenang, Engkau menjadikanku sebagai terang dan garam dunia dan bukan sebagai kegelapan. 

Hopefully tulisan ini dapat menjadi kekuatan bagi teman-teman yang sedang mengalami masa-masa kesukaran.. 

Tuhan Memberkati

Tidak ada komentar: